Dulu Di Kenal Di FTV, Tak Di Sangka Begini Penampilan ‘ERISKA REIN’ Setelah Jadi Hot MAMA | DetikIndonesia

Dulu Di Kenal Di FTV, Tak Di Sangka Begini Penampilan ‘ERISKA REIN’ Setelah Jadi Hot MAMA adalah hal penting ga penting bagi yang ingin mengetahui berita seputar artis dan gosip selebritis. Dalam video ini kita dapat mengetahui sedikit tentang Dulu Di Kenal Di FTV, Tak Di Sangka Begini Penampilan ‘ERISKA REIN’ Setelah Jadi Hot MAMA

Keterangan Video

Dulu Di Kenal Di FTV, Tak Di Sangka Begini Penampilan ‘ERISKA REIN’ Setelah Jadi Hot MAMA

Dulu Di Kenal Di FTV, Tak Di Sangka Begini Penampilan ‘ERISKA REIN’ Setelah Jadi Hot MAMA

Kamu penggemar serial FTV pasti sudah nggak asing dengan nama Eriska Rein. Perempuan cantik berlesung pipi ini merupakan salah satu artis yang kerap terlihat membintangi banyak judul FTV, film dan sinetron.
Wajah imutnya juga menghiasi beberapa iklan di televisi. Dari berbagai judul FTV yang telah dibintangi, ia sering mendapatkan peran protagonis sebagai gadis baik hati dan alim.
Perempuan kelahiran Tangerang, Banten 23 tahun lalu ini telah menikah dengan Mithu Nisar pada 28 September 2014 silam.
Dari pernikahannya tersebut, Eriska telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Mikhail Zayn Muhsin. Sejak menikah, keluarga kecilnya ini selalu tampak harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.
Seleb yang memulai karier melalui pemilihan model Kawanku pada tahun 2008 ini setelah melahirkan anak pertama, mulai mengurangi kegiatan keartisannya dan lebih memfokuskan diri dengan mengurus anak serta suaminya.
1. Eriska melahirkan anak pertamanya pada tanggal 22 Juni 2016 lalu dengan proses normal tanpa operasi.
2. Suaminya adalah seorang eksekutif produser di rumah produksi Star Vision.
3. Walau kini Eriska lebih sibuk mengurus keluarga kecilnya, namun diakui Eriska terkadang ia kangen dengan dunia akting.
4. Setelah melahirkan, Eriska mengalami kenaikan berat badan dan kini tengah berusaha untuk menurunkan berat badannya agar penampilannya terlihat lebih maksimal.
5. Meski mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis, Eriska tetap terlihat cantik dan memesona.
6. Di usianya yang masih 23 tahun, Eriska termasuk ke dalam deretan mamah muda cantik nih.
7. Tuh lihat deh, tetap cantik aja kan kayak sebelum punya anak.
8. Di foto ini badan Eriska nggak kelihatan seperti mengalami kenaikan berat badan ya.
9. Duh manis banget deh senyumannya, jadi seneng ngeliatinnya.
10. Aura kecantikannya nggak berkurang sama sekali ya walau sudah melahirkan.

Tonton Video Disini

Data Video

Klip ini sudah dilihat sebanyak sekitar 9999 views sejak diunggah pada Feb 7, 2018 sampai dengan Februari 18 2018 Jam 14:27:03 WIB dan bertambah terus.
Durasi video 10:09 menit.

Detik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *